<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12763129\x26blogName\x3dWahyu+%26+Raissa\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://wahyu-raissa.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://wahyu-raissa.blogspot.com/\x26vt\x3d-5696835722333187320', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, September 08, 2005

Ibu Payah...

Payah adalah kata yang perlu dipakai untuk menggantikan kata2 yang kurang enak di dengar..
Misalnya, Ibu payah nih ga pernah update blog nya Wahyu dan Raissa haha...

Yang rencana ditulis ibu tapi ga ketulis2 tuh...

Jalan-jalan ke taman safari... nyewa bus ramai2 sama saudara2..

Jalan-jalan ke Bali...

Jadi silahkan liat fotonya aja ya di http://photos.yahoo.com/wahyufarandi

Kali ini yang mau diceritain soal Wahyu dan Raissa yang pulang sekolah naik jemputan...
Dari dulu sih sebenernya Wahyu dan Raissa mau mau aja naik jemputan, tapi ibu yang ga tega, ga rela, takut dll dll...

Sekarang Wahyu udah kelas 3, udah bisa bikin ibu lebih yakin untuk ngelepas Wahyu pulang sendiri.. plus sekalian jagain Raissa dijemputan..

Tulisan Raissa soal jemputan:
"yangtu ku kesogla aku pulangnya naying anrejepun
aku sengde vaangti ibu bidepan pagerakujugasenegde
raissawahyuibu ruma beden17bapak"

2 Comments:

Blogger Rahma said...

aaihh, dah lama nggak kedengeran ceritanya.. :), btw apa arti tulisannya raissa, aku kok ngertinya yg 'wahyu raissa ibu rumah BDN17 bapak' sih? hi..hi..binun...

*rahma*

11:09 PM

 
Blogger drshanti said...

begini ya tante Rahma hihi.. maksudnya Raissa nih:

waktu itu aku ke sekolah aku pulangnya naik anter jemput. aku seneng deh nanti ibu didepan pager tunggu aku, aku juga seneng deh.

he? kok gue juga jadi bingung hihi

12:12 PM

 

Post a Comment

<< Home